Langsung ke konten utama

Karakter Animasi Hantu Cekenonet DC2 Download

Hantu Cekenonet 

Buat yang masi bingung cara downloadnya ada Tutorial Download

1. BossCong

BossCong adalah pocong yang bertubuh besar dan berwarna merah karena sifat jahatnya. Asal usul pocong ini masih belum diketahui, tapi ada beberapa orang yang beranggapan bahwa ia dulunya adalah pensiunan perompak.
Link DC2: BossCong

2. Dalang Jowo 

Dalang jowo atau Javanese boy bukanlah hantu, tetapi orang yang sering digentayangi oleh hantu. ia hanyalah salah satu warga  biasa yang sering keliling desa dan nongkrong ke sana kemari karena masih menganggur.
Link DC2: Dalang Jowo

3. The Cong Ambulance

Ambulance ini adalah mobil mayat usang yang digunakan oleh hantu Pocong dari alam ghoib untuk menakut-nakuti manusia. Selain itu para pocong juga menggunakannya untuk pergi ke super market, mengantar sekolah, pergi bekerja dll. 

4. Genderuwo
Genderuwo adalah hantu yang paling terkenal setelah pocong dan kuntilanak. ia merupakan sosok makluk halus yang digambarkan seperti monster tinggi besar, bermata merah dan gigi yang tajam. Ia merupakan hantu genit yang kerap mengganggu wanita cantik. Sebaiknya anda jangan merasa cantik jika belum pernah diganggu genderuwo ya.
Link DC2: Genderuwo

5. Gerobak Bakso
Gerobak ini adalah gerobak milik hantu penjual bakso yang tak terlihat. gerobak ini kerap berjalan sendiri tanpa ada yang mendorongnya. dan sering mengganggu orang yang sedang kelaparan. terkadang pocong juga sering melariskan dagangan si hantu bakso ini.
Link DC2: Gerobak Bakso

6. Helm Ijo

Ini adalah karakter parody dari dunia nyata yang di mana karakter ini suka berburu pocong pada malam hari. tak lupa ia selalu membawa teflon andalannya untuk memukul pocong nakal. 
Link DC2: Helm Ijo

7. Hantu Hidung Panjang a.k.a Petanie a.ka. Hikaru
Hikaru adalah hantu petani yang blasteran jepang indonesia. ia memiliki senjata utama yaitu golok dan shuriken untuk bertarung. sahabat sekaligus rival Hikaru adalah Doko yaitu hantu tukang sate.
Link DC2: Hidung Panjang

8. Mbak Kunthi 

Mbak Kunthi sementara ini adalah hantu paling cantik yang ada di cekenonet. Ia berpacaran dengan pocong, mereka sering kali terlihat duduk berdua di bawah pohon besar yang mati. seperti wanita pada umumnya mak kunthi juga sering kali pilih-pilih pasangan.
Link DC2: Mbak Kunthi

9. Poci
Poci adalah pocong yang jahil, lucu dan keras kepala. Poci memiliki ciri khas tangan tengkorak yang nampak keluar dari kain kafannya. Ia suka sekali bermain layangan dan mengendarai truk oleng. Poci juga memiliki jurus andalan yaitu mengeluarkan tulang belulang dari dalam tanah dan menembakkannya sekaligus maupun satu persatu kepada musuh yang mengancamnya.
Link DC2: Poci

10. Pocta 

Pocta adalah pocong yang sangat jahil. Pocong ini memiliki ciri khas hidung yang runcing dan tangannya tertutup kain kafan dengan bola matanya yang hitam dengan pupil putih. ia adalah teman dari Doko. Walaupun teman, namun sifat jahilnya membuat mereka sering kali bertengkar.
Link DC2: Pocta

10. Pocong Hulk
Pocong Hulk adalah kekuatan yang dimiliki pocong mutan saat ia marah besar. Saat berubah menjadi Pocong Hulk, Pocong memiliki kekuatan tubuh yang luar biasa dan kecepatannya meningkat drastis. Ia sangat mudah marah dan akan dengan mudah membuat pocong biasa menjadi seperti kerupuk saat berhadapan dengannya.
Link DC2: Pocong Hulk

11. Pocong Main 

Pocong Main adalah tokoh utama dalam cerita Event Wibu Cekenonet. ia pocong yang ceria dan sangat suka sekali bermain game di kamarnya. Karena pocong ini sering bermain game dengan tokoh utama anime dan memiliki teman yang wibu jadi dia juga sedikit wibu karena pengaruh teman dan gamenya tersebut.
Link DC2: Pocong Main

12. Potot
Potot adalah pocong yang sombong karena ia memiliki otot yang besar, ia sering kali merasa lebih kuat dan hebat dibanding pocong lain. Tak jarang ia berbuat onar dan melakukan tindak kriminal
Link DC2: Potot

12. Spidercong
Spidercong adalah pocong dengan kekuatan laba-laba super setelah digigit oleh laba-laba radioaktif. ia dapat mengeluarkan jaring dari tangannya dan memiliki kekuatan yang luar biasa. pocong ini cukup jahil dan genit juga. 
Link DC2: Spidercong

13. Robber Voorhees
Robber adalah perampok yang suka menodong orang lewat. Ia sangat kejam dan seringkali membawa pistol di tangannya saat sedang mencari korban. belum ada yang mengetahui seperti apa wajah dibalik topeng skinya.
Link DC2: Robber Voorhees

14. Rotot

Rotot adalah robot milik Dukun. robot itu merupakan pemberian dari adiknya yang berprofesi sebagai ilmuan. Karena itu penemuan baru maka Rotot masih belum bekerja dengan baik seperti yang diharapkan Dukun.
Link DC2: Rotot

15. Samurai 6 
 

Samurai 6 adalah zombie samurai yang jahat. tak banyak info yang diketahui dari hantu ini. Ia memiliki pedang andalan yang dapat dengan mudah memotong daging dan tulang.
Link DC2: Samurai 6

16. Si Botak (Tama)

Si botak ini bukan hantu, tetapi orang botak biasa yang sering bertingkah kekanak-kanakan. Ia mudah marah, suka mencari perhatian dan gemar menghabiskan waktunya berkeliling kampung dan mencari sesuatu yang baru.
Link DC2: Tama

17. Skulletone
Skulletone adalah karakter tengkorak yang sedikit jahil dan suka mencari perhatian. Ia tidak terlalu jago berkelahi karena sekali pukul tulang-tulangnya akan rontok dengan sangat mudah.
Link DC2: Skulletone

18. Hantu Tukang Sate (Doko)

Tukang Sate adalah hantu yang kejam dan pemarah. Ia tidak terlalu suka dengan kejahilan, namun hantu ini bisa membuatmu takut ataupun tersenyum. Doko selalu membawa celurit kesayangannya kemanapun ia pergi. Celurit ini digunakannya sebagai senjata yang mematikan untuk melindungi diri.
Link DC2: Doko

19. Black Dog

Black Dog adalah anjing milik Hantu Jeruk Purut (HJP). Anjing ini terlihat ceria namun bisa juga galak sewaktu-waktu. Tiam malam hari ia selalu menaiki bukit dan melolonmg sendirian di puncaknya sebagai sarana hiburan yang menyeramkan.
Link DC2: Black Dog

20. Dukun
Dukun adalah karakter antagonis dalam cerita Event Wibu. Ia bekerja sebagai dukun yang suka meramu obat ajaib. Ia juga sangat terobsesi dengan uang sehingga akan mencarinya dengan cara licik sekalipun.
Dukun memiliki mesin penculik pemberian adiknya yang berupa robot dan ia menyebutnya robot itu Rotot.
Link DC2: Dukun

21. Hantu Jeruk Purut
Hantu jeruk purut adalah hantu tanpa kepala yang kepalanya dapat dilepas dan dipasang. Ia dahulunya adalah seorang pastor dan memiliki anjing hitam yang menemaninya saat ia membutuhkan. Hantu ini pernah membantu Pocong Wibu menemukan temannya.
Link DC2: Hantu JP

22. Ojol
Tukang ojol ini bekerja setiap hari untuk menghidupi keluarganya, namun ia sering apes karena selalu menjadi sasaran empuk para hantu jahil yang suka mengganggunya. 
Link DC2: Ojol

23. Pocong Business

Ia adalah pocong yang selalu sibuk kecuali saat ada event wibu. walaupun sibuk, namun ia cukup peduli dengan teman-teman pocongnya yang membutuhkan bantuan. Ia sering membawa koper yang isinya bermacam-macam benda seperti kantung Doraemon.
Link DC2: Pocong Business

24. Poji
Poji adalah pocong gendut yang sedang cosplay Choji, salah satu karakter dalam anime Naruto. ia suka sekali makan dan terlihat malas. Walaupun begitu ia peduli terhadap teman satu komunitas wibu.
Link DC2: Poji

25. Pozro
Pozro adalah pocong yang sedang cosplay zoro, salah satu tokoh utama anime One Piece. Tak hanya bisa cosplay, namun ia juga pandai dalam memainkan trik pedang yang menghibur. 
Link DC2: Pozro

26. Zomkie
Zomkie pendaki gunung yang berubah menjadi zombie karena kutukan mistis. ia tinggal sendirian di atas gunung dan sering kali mengganggu para pendaki gunung yang sedang melakukan perjalanan dengan cara menyesatkan perjalanan mereka.
Link DC2: Zomkie

Download Juga Items Lainnya: 
Sekian guys items karakter hantu cekenonetnya. jangan lupa subscribe Cekenonet Battle dan download items lainnya di blog ini yaa. Terima kasih guyss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Link Karakter SMA Series Cekenonet

  Link Karakter Anak SMA Cowok πŸ‘‰ Download di sini  Link Karakter Anak SMA Cewek πŸ‘‰ Download di sini  Link Karakter Guru                       πŸ‘‰ Download di sini Link Karakter Cowok Hadap Depan πŸ‘‰ Download di Sini Link Template Karakter Hadap Depan πŸ‘‰ Download di Sini  Link Template Karakter SMA       πŸ‘‰ Download di sini Link SMA Baju Biasa Set 1 πŸ‘‰ Download di sini Set 2 πŸ‘‰ Download di sini Set 3 πŸ‘‰ Download di sini Set 4 πŸ‘‰ Download di sini Set 5 πŸ‘‰ Download di sini Item Sarung, peci, sandal πŸ‘‰ Download di Sini Link Template Baju Bebas πŸ‘‰ Download di sini Part Lainnya: Special Effect DC2 Karakter dari Kreator lain Kendaraan Roda 2 Karakter Anak SMA Item jalan bergerak & Barang-barang lain Pack Monster   Part 1   Part 2 Part 3 Part 4 Background Background SMA Items Hantu Cekenonet Items Karakter Eksklusif

Download Background Gratis Tema Anak Sekolah Cekenonet

 Berikut abang akan bagikan beberapa background gratis yang bebas kalian gunakan untuk membuat animasi SMA dan lain-lain. Klik nama background yang mau kalian download yaa, jangan download gambarnya langsung karena gambarnya bisa burik/tidak HD. Semoga ini bisa menambah ketertarikan kalian untuk mendalami animasi dan semoga kita sukses dan sehat selalu guys. Terima kasih. Happy download Tutorial download 1. Basecamp A     Basecamp A Watermark Kecil 2. Basecamp B     Basecamp B Watermark Kecil 3. Basecamp C   Basecamp C Watermark Kecil 4. dalam rumah A 5. Dalam Rumah B 6. Dalam Rumah C 7. Jalan A     Jalan A Watermark Kecil  8. Jalan B    Jalan B Watermark Kecil 9. Kamar A 10. Kamar B 11. Kantin   12. Kelas A   13. Kelas B 14. Kelas C 15. Tempat Kosong 16. Halaman Sekolah 17. Gang dekat rumah 18. Gang jalan tanah 19. Jalan di desa misterius 20. Ruang kelas Bonding 21. Lobi Kelas Gabutiki lama 22. Kafe Janji Palsu 23. Dalam kafe 24. Dalam Kantor 25. Belakang sekolah 26. Tembok sekolah 27

Download Drawing Cartoons 2 Anime Items Series Modeled by Cekenonet Part 3

Berikut adalah Items karakter Anime yang pernah dimodelkan oleh Cekenonet Buat yang masi bingung cara downloadnya ada  Tutorial Download 6. Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba) - Zenitsu Agatsuma Zenitsu adalah karakter yang terlihat konyol, namun memiliki kekuatan sangat mematikan. Ia memiliki pendengaran super tajam sehingga dapat menemukan iblis yang sedang bersembunyi. Dalam keadaan yang tidak sadar, ia mampu bertarung dengan sangat baik. Link DC2:  Zenitsu - Demon 1 Model ini adalah salah satu iblis yang pernah dilawan oleh Zenitsu dan mati dengan kepalanya yang terpenggal.  Link DC2:  Demon 7. One Punch Man - Garou  Garou adalah murid Silver Fang yang terobsesi untuk menjadi kuat dan rela menjadi monster untuk mendapat kekuatan lebih. Ia dikenal sebagai pembunuh pahlawan karena pahlawan yang dilawannya kebanyakan menjadi sekarat setelah bertarung dengannya. Link DC2:  Garou - Cosmic Garou Garou mendapat kekuatan baru berwujud kosmik setelah tak sengaja menyentuh salah satu karakter vi